Sunday, January 10, 2010

he's the puzzle of my heart.....

blogger, tau gak ap yg grasain skrg???
g ngrasa skit hti sm pkiran" g sndri...
g takut bgt d tinggal sm org yg pling g syang...
g takut dy pndh k org laen...
g takut dy capek...
g takut kalo dy dah ga butuhin g lg...
g takut kalo g msti ngjalanin hidup g tnpa dy...
lebay ny sih... "i'm so lost without him.... what am i without you??"
lebay sih kdgeran ny...
tp itu yg g rasain...
dy itu udah ngmbil 7/8 jiwa g...
kyk ny g mati klo ga ad dy...
klo dy ga d sisi g...
g parah bgt...
udah trlalu trgntung am dy...
klo g blh blg, g ga pgenin hidup g yg tnpa dy...
lbh bgus g mati drpd g msti hdup tnpa dy...
haduh...
complicated bgt...
katany anak Tuhan msti tahan banting...
tp klo bantingan ny gni, ga kuaaattttt...
g desperate bgt klo ga ad dy...
gmn g ga ngegantungin hdup g sm dy?!
dlu, wkt g ngrasa sndri krn d tinggal ortu, dy dteng k hdup g...
ngasi harapan buat jd tmen hdup g...
dy cm dtg d wktu yg tepat...
d saat yg tpat...
n itu udah bikin gngrasa nyaman klo g d dket dy...
bikin g tng...
g cm pgn dy milikin g...
g cm pgn dy syg sm g..., pduli sm g...
g pgn cm g yg ad d hti ny dy...
ap g egois klo mkir gt??
ap g slh klo g pgn kyk gt??
g msti gmn...
g syg bgt sm dy...
g ykin klo dy itu cwo trakhir g...
g mantepin hati g buat dy...
g brharap bgt dy nglakuin hal yg sm k g...
jahat kan g???
hmmm...., g jnji wlpn dy ninggalin g, g ga akn prnh nyari cwo laen...
krn yg g mau cm dy...
Yosua Rendi Tanuwidjaya...

0 comments:

Post a Comment