knp sih minggu ni itu minggu yg buruk bgt buat g...
kykny smuany seneng liat g nngis...
smuany sng liat g pny mslh...
smuany sng liat g stres...
smua hub kacau...
hub klrga, hub prshbtn, bhkn hub am rendi...
kykny ad aj alsn yg bikin hub g am rendi ga brjln normal...
ad aj mslh yg dtg...
ad aj alsn yg bkin rendi ninggalin g...
g ga bs ngapa"in...
kykny smuany dah ga ad lg yg pduli sm gmn hati g...
pdhl g dah syg bgt sm dy...
g dah nganggep dy ntu suami g sndri bhkn...
mana ada istri yg sanggup d tinggal am suami ny trus"an...
yg ad itu istri slalu ngikut k mana pun suami ny pergi...
sama kyk hub qta am Tuhan...
ga ad yg ninggalin satu sm laen...
ga ad yg ngelepasin satu sm laen...
TT
g pgn k pantai yg ombakny super gde bgt!!!
pgn triak!!!
pgn nngis sknceng"ny!!!
tp kata iti, ga blh buang" aer mata, mending d sumbangin aj...
lho???
bingung kan...
g jg cengo pas dger ny...
hmmmm...
k pantaii yuukkk...
yg ombak n angin ny gde bgt...
biar seru...
dgrin suara aer ny..., wktu mlem...biar ga item kna sinar matahari...
hehhehe....
trus liat bulan...
hiks...
lebay mode on...
ga snggup nulis ny lg...
hehehehe...
kangen rendi..., suami g...
TT
jgn heran knp bs kangen...
krn mank qta suami istri yg ga tinggal 1 rmh...
ironis kan??
hiks...
pgen nngis...
pengen meluk si Daddy...
Daddy, dateng donk mlem ini...
tmenin bobo...
pgn nngis...
TT
kykny smuany seneng liat g nngis...
smuany sng liat g pny mslh...
smuany sng liat g stres...
smua hub kacau...
hub klrga, hub prshbtn, bhkn hub am rendi...
kykny ad aj alsn yg bikin hub g am rendi ga brjln normal...
ad aj mslh yg dtg...
ad aj alsn yg bkin rendi ninggalin g...
g ga bs ngapa"in...
kykny smuany dah ga ad lg yg pduli sm gmn hati g...
pdhl g dah syg bgt sm dy...
g dah nganggep dy ntu suami g sndri bhkn...
mana ada istri yg sanggup d tinggal am suami ny trus"an...
yg ad itu istri slalu ngikut k mana pun suami ny pergi...
sama kyk hub qta am Tuhan...
ga ad yg ninggalin satu sm laen...
ga ad yg ngelepasin satu sm laen...
TT
g pgn k pantai yg ombakny super gde bgt!!!
pgn triak!!!
pgn nngis sknceng"ny!!!
tp kata iti, ga blh buang" aer mata, mending d sumbangin aj...
lho???
bingung kan...
g jg cengo pas dger ny...
hmmmm...
k pantaii yuukkk...
yg ombak n angin ny gde bgt...
biar seru...
dgrin suara aer ny..., wktu mlem...biar ga item kna sinar matahari...
hehhehe....
trus liat bulan...
hiks...
lebay mode on...
ga snggup nulis ny lg...
hehehehe...
kangen rendi..., suami g...
TT
jgn heran knp bs kangen...
krn mank qta suami istri yg ga tinggal 1 rmh...
ironis kan??
hiks...
pgen nngis...
pengen meluk si Daddy...
Daddy, dateng donk mlem ini...
tmenin bobo...
pgn nngis...
TT

0 comments:
Post a Comment