Wednesday, December 30, 2009

uuuhhh....

d akhir taon, tetep aj msi ada masalah...
TT
bingung bgt gw...
ga tau msti ngapain n msti ngambil lgkh ap buat nyambut taon baru...
kykny cm gw yg hopeless...
gw bnr" sadar klo dlm hdup ntu byk bgt plihan ny...
n ga jarang jg klo plihan ny itu ga enak smua...
pgn bgt bisa ga usah milih...
krn klo milih 1, pasti yg laen msti d korbanin...
smua plihan ga enak mnrut gw...
kcuali klo lu d suru milih mo bli rumah ato apartment...
hehehehe... =p
byk prtimbangan yg msti d pkirin...
gmn mauny Tuhan, gmn mauny klrga gw, gmn mauny rendi, gmn mauny gw...
hmmm...
tp kyk ny mauny gw ntu ga usah d prtimbangin, dah...
gw pgn bgt bs milih jalan d mana Tuhan, klrga, n rendi bs sng smua ny...
plihan yg tepat...
tp kyk ny plihan itu ga ada...
smuany msti milih salah 1...
hr ni gw blm senyum ato ktwa 1x pun...
ga bs...
yg ad cm snyum yg kliatan bgt maksa...
TT
gw bingung bgt...

gw bersyukur msi pny rendi...
cm dy yg mau ngedengerin tiap mslah gw...
bntuin ngasih solusi (wlpn kdg" gw ga snggup ngjalanin solusi yg dy ksi)...
**maap yak syankk...kdg ak minta saran am kmu, tp stlh dpet saran dr kmu, malah ga ak lkuin...kmu tau kan ak psti pnya prtimbangan lg...kdg ak sk klamaan mkir, tp ga jarang jg lho ak ga pake mkir dlu...
hehehehehhe...

BTW, yg d blg rendi klo gw ntu kalem tuh salah...
org dy aj sk marah" krn mulut gw ga bs d jaga katany...
hehehehe...

kangen bgt sm rendi...
bntar lg dah sklh, si...
males bgt dah sklh lgi...
yg ga males ntu cm pas ktmu rendi ny doank...
yg laen ny males bgt, dah...
pling ntar bobo mulu d klas krjaan ny...
hehehehehe...

0 comments:

Post a Comment